Rabu, 28 Maret 2012

Sanchez Dijatuhkan Abbiati Dikotak Terlarang

Duel spektakuler dua kekuatan besar di Eropa akhirnya berakhir dengan antiklimaks. Tidak ada gol tercipta di San Siro ketika AC Milan menjamu Barcelona pada laga leg pertama perempat final Liga Champions.

Babak pertama diwarnai dengan kontroversi ketika di menit ke-19, Alexis Sanchez terlihat jelas dijatuhkan Christian Abbiati di kotak terlarang, namun wasit tidak bereaksi apapun. Padahal pada saat itu, wasit tambahan berdiri di dekat kejadian.



Usai pertandingan, Kapten Barca, Carles Puyol menolak menyalahkan wasit atas kejadian yang merugikan timnya. "Penalti? Ya, Alexis terlihat jelas dilanggar. saya bisa melihatnya di layar, tetapi wasit memutuskan berkata tidak. Tugas wasit tidak mudah, kami tidak akan menggunakannya sebagai alasan," ucap Puyol usai pertandingan.

Sementara reaksi berbeda dilontarkan oleh pelatih Josep Guardiola, yang mengecam keputusan wasit. "Apa gunanya dua wasit tambahan di dekat kotak penalti jika mereka tidak bisa melihat pelangggaran yang jelas berbuah penalti? Jika mereka tidak memberikannya (hadiah penalti), mereka tidak melihatnya," ucap Pep dengan kesal.

0 komentar:

Posting Komentar