Rabu, 28 Maret 2012

Ibra Tabrak Jurnalis Wanita Dengan Audi Miliknya

Ibra Tabrak Jurnalis Wanita Dengan Audi MiliknyaZlatan Ibrahimovic dikabarkan menabrak seorang jurnalis wanita saat akan meninggalkan kamp latihan AC Milan, Selasa (21/02) sore.

Berdasarkan berita yang ditulis di media Italia, Ibra pergi meninggalkan Milanello dengan mengendarai Audi A3 warna hitam di sekitar pukul 5 sore (waktu setempat). Saat itulah seorang jurnalis wanita yang sudah menunggu seharian untuk melakukan wawancara dikabarkan tertabrak bagian belakang mobil Ibra.

Wanita yang sampai saat ini masih belum diketahui identitasnya itu kemudian dibawa ke rumah sakit, dimana dia mendapat perawatan atas luka di tangannya.

Ibrahimovic sendiri dikabarkan tidak mengetahui kejadian itu hingga akhirnya berada di rumahnya. Buntut dari kejadian ini, jurnalis wanita tadi sudah menyiapkan tuntutan kepada penyerang asal Swedia itu.

Kabar ini tentu bukan hal bagus bagi Ibra yang sedang menunggu putusan banding atas sanksi 3 kali larangan bertanding yang diterimanya akibat menampar Salvatore Aronica. Jika bandingnya ditolak, maka penyerang berusia 30 tahun itu dipastikan tidak bisa memperkuat Rossoneri pada perebutan Capolista melawan Juventus akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar