Rabu, 28 Maret 2012

Guardiola Berharap Dukungan Pemain Ke-12 Di Camp Nou

Guardiola Berharap Dukungan Pemain ke-12 di Camp NouSetelah meraih hasil imbang tanpa gol di San Siro, Josep Guardiola berharap Barcelona bisa tampil maksimal dengan dukungan penuh fans fanatiknya pada laga leg kedua di Camp Nou nanti.

La Blaugrana gagal mengkonversi dominasi mereka menjadi sebuah gol ke gawang AC Milan pada pertandingan dini hari tadi. Ini adalah kali ke-4 di sepanjang musim ini, Barca gagal mencetak gol ke gawang lawan. Guardiola berharap dukungan penuh dari fans untuk memacu semangat juang pemainnya agar bisa melaju ke babak semifinal.

"Kami bermain dengan baik, kami mendominasi pertandingan dan penguasaan bola," ucap Guardiola kepada reporter usai pertandingan.

"Di babak pertama saya berkata kepada para pemain untuk tidak mengambil resiko. Meski begitu kami berhasil melepaskan 17 tendangan ke gawang selama memainkan 9 pemain hasil binaan akademi kami sendiri."

"Fans harus tampil mendukung penuh di babak kedua. Para pemain ini sudah memberikan segalanya dan tidak layak untuk berjuang sendirian. Dan saya tahu jika fasn akan segera berdatangan."

Dua pemain Barca, Carles Puyol dan Victor Valdes memberikan kritik kepada kepemimpinan wasit pada laga dini hari tadi. Namun tidak demikian dengan Guardiola yang menolak untuk melakukan hal yang sama.

"Jika wasit tidak memberikan kami dua penalti, itu karena mereka tidak melihat apa yang terjadi," pungkas pelatih berusia 41 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar