Rabu, 28 Maret 2012

Kalou : Chelsea Bisa Juara Liga Champions

Kalou: Chelsea Bisa Juara Liga ChampionsSetelah Chelsea menekuk tuan rumah Benfica 1-0 di perempat final Liga Champions leg pertama lewat gol tunggalnya, Rabu (28/3), Salomon Kalou optimis The Blues bisa melaju sampai final dan menjadi yang terbaik di Eropa.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Kami memiliki skuad dengan kualitas yang memadai untuk menjadi juara Eropa," tutur Kalou. "Saya yakin, tidak ada alasan yang membuat kami tidak bisa menjuarai Liga Champions."

Atmosfer positif memang tengah menyelimuti kubu Stamford Bridge sejak kalah dalam leg pertama babak 16 besar di kandang Napoli.

Akan tetapi, Di Matteo sanggup memberikan efek instan pasca-pemecatan Andre Villas-Boas. Hasilnya, kini Chelsea berpeluang besar melaju ke semifinal untuk menghadapi salah satu dari Barcelona atau AC Milan.

Kalou juga memuji sang caretaker karena telah memberi kesempatan kepada Paulo Ferreira, John Mikel Obi dan dirinya untuk menjadi starter di laga tersebut. Padahal, ketiga pemain itu jarang sekali dilirik oleh Villas-Boas.

"Saya rasa, tujuannya adalah memberikan kesempatan kepada setiap orang agar dapat membuktikan diri bahwa mereka sungguh-sungguh ingin bermain untuk klub dengan 100 persen kemampuan yang dimilikinya," pungkas Kalou.

0 komentar:

Posting Komentar