Rabu, 28 Maret 2012

Puyol : Wasit Tak Ingin Beri Barca Penalti


Puyol: Wasit Tak Ingin Beri Barca PenaltiCarles Puyol mengeluhkan kinerja wasit Joan Eriksson saat memimpin laga AC Milan melawan Barcelona di San Siro, dini hari tadi yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Barca terbang melawat ke Milan untuk melakoni laga leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini. Puyol melancarkan protes kepada wasit yang tidak memberikan hadiah penalti ketika dirinya ditarik Djamel Mesbah di kotak terlarang.

Tim tamu kembali merasa dirugikan ketika Alexis Sanchez yang dijatuhkan Christian Abbiati di kotak penalti juga tidak digubris oleh wasit. Puyol hanya bisa frustasi melihat timnya banyak dirugikan oleh keputusan wasit di pertandingan dini hari tadi.

"Semua orang melihat apa yang terjadi," ucap Puyol kepada AS usai laga. "Ketika saya berusaha menyundul bola, baju saya ditarik ke belakang."

"Wasit tidak ingin memberikan kami hadiah penalti. Saya melihatnya pada layar lebar di lapangan. Tetapi kami tidak sedang mencari alasan. Kami harus tetap bermain, bertugas sebagai wasit tidaklah mudah."

"Kami memainkan pertandingan yang bagus dan mencetak gol adalah satu-satunya hal yang tidak bisa kami lakukan," pungkas Puyol.

0 komentar:

Posting Komentar